Kampanyekan Penggunaan Masker

Satreskrim Polresta Deliserdang melakukan strategi mengkampanyekan memakai masker dengan cara berbagi masker lewat pertandingan sepakbola, di Stadion Bahrudin Siregar, Kamis (26/11) sore.

Pembagian seratusan masker dilakukan oleh Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol Muhammad Firdaus, sebelum melangsungkan pertandingan antara Polresta Deliserdang FC dengan Kesatuan Aksi Umat Islam (Kaumi) Deliserdang.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang yang sekaligus Ketua Umum Polresta Deliserdang FC Kompol Muhammad Firdaus kepada wartawan, mengatakan bagi-bagi masker tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menggunakan masker sebagai budaya baru untuk mencegah Covid-19.

“Polresta Deliserdang masih terus melakukan kampanye menggunakan masker kepada masyarakat Deliserdang. Sesuai perintah bapak Kapolresta Deliserdang,” ujarnya.

Menurut Kompol Firdaus, pihaknya juga melakukan olahraga bersama dalam hal ini laga tanding sepakbola persahabatan untuk menaikkan imun tubuh agar terhindar dari Covid-19, juga mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antara Polresta Deliserdang dengan berbagai kalangan masyarakat.

Dengan adanya kampanye memakai masker juga olahraga bersama ini, Kompol Firdaus berharap agar masyarakat juga dapat mengkampanyekan memakai masker.

“Harapannya juga masyarakat dapat mengkampanyekan pemakaian masker. Tentunya, kampanye masker menjadi upaya pencegahan Covid-19. Masyarakat jadi semakin paham penggunaan masker supaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harapnya

Sumber : Ubah Laku ID

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Posts

Subscribe to our newsletter

Don't miss new updates on your email