Kapolres Padang Sidempuan Pimpin Sertijab Jabatan Wakapolres, Kabag Ren dan Kasat Samapta

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK bertindak selaku Inspektur Upacara dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Ren dan Kasat Samapta Polres Padangsidimpuan bertempat di Aula Mapolres Padang Sidempuan. Selasa (26/04/2022)

Jabatan Wakapolres dan Kabag Ren Polres Padang Sidempuan diserahkan kepada Kapolres yang mana Wakapolres telah memasuki masa Pensiun dan sekarang dijabat oleh Wakapolres KOMPOL Muhammad Firdaus, SIK. MH, dan Kabag Ren AKP Patar Manurung.

Sedang Jabatan Kasat Samapta sebelumnya dijabat oleh AKP Rudi Siregar dan telah menduduki Jabatan sebagai Kabag Log Polres Batubara dan sekarang dijabat IPTU T. Saragih

Adapun rangkaian Sertijab diwarnai dengan Pengambilan sumpah jabatan didampingi Rohaniawan, Penandatanganan Naskah Berita Acara serah Terima Jabatan dan Fakta Integritas selaku Pejabat yang baru sehingga dalam melaksanakan tugas dapat dilaksanakan dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab dan Takut melanggar Sumpah yang telah diucapkan.

Kemudian penanggalan dan Penyematan tanda pangkat dan jabatan oleh Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Pejabat yang lama dan semoga Sukses ditempat yang baru dan kepada Pejabat yang baru cepat menyesuaikan sesuai tugas pokoknya, imbuhnya.

Dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) itu berjalan dengan lancar.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Posts

Subscribe to our newsletter

Don't miss new updates on your email