DPW Perkumpulan MOI Ucapkan Selamat Pada Kasat Reskrim Polres Deli Serdang Atas Gelar Doktor Cumlaudenya Dari Universitas Sumatera Utara

Hari Kamis (21/10/2021) merupakan hari yang istimewa bagi jajaran Kepolisian Polresta Deli Serdang, bukan tanpa sebab hal tersebut dianggap istimewa karena pada hari ini Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus SIK MH meraih gelar Doktornya dengan predikat Cumlaude dari Universitas Sumatera Utara (USU).

Gelar tersebut diberikan oleh Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Dr Maryanto Amin S Sos dalam sidang senat terbuka yang digelar di kampus tersebut, gelar tersebut diberikan setelah Kasat Reskrim yang terkenal ramah ini menyelesaikan pendidikan Doktornya dikampus yang cukup bergengsi di Sumut ini.

Untuk itu DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut dibawah pimpinan Ir H Hamlet Harahap MM secara khusus mengucapkan selamat kepada Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang tersebut melalui Ketua Hubungan Antar Ormasnya Roy Nasution yang juga dekat dengan sang Kasat Reskrim tersebut.

Melalui sambungan WhatsApp, Roy Nasution yang juga pengurus salah satu Partai Politik ini mengatakan, semoga dengan diraihnya gelar Doktor tersebut maka ilmu yang didapat bisa berguna bagi nusa dan bangsa terutama bagi kepolisian yang saat ini menjadi tempat beliau mengabdikan diri.

Apalagi Kompol Muhammad Firdaus SIK MH terkenal sebagai Kasat Reskrim yang slalu dekat dengan awak jurnalis, terutama yang berada di lingkungan Polresta Deli Serdang.

Diketahui, Kompol Muhammad Firdaus SIK MH mendapatkan gelar akademik tersebut dengan mempertahankan desertasinya yang berjudul Peran Lembaga Keuangan Mikro (LKM) dalam mendukung usaha mikro kecil guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut sekali lagi mengucapkan selamat kepada Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Firdaus SIK MH dan semoga silaturahmi ini tetap terjaga kedepannya. Demikian kata Roy Nasution mengakhiri obrolannya bersama awak jurnalis di markas DPW Perkumpulan MOI Sumut dijalan HM Joni tepatnya Sagar Cafe.

Sumber : laskarmedia.com

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Posts

Subscribe to our newsletter

Don't miss new updates on your email