Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Raih Gelar Doktor Dengan Predikat Cumlaude

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus, meraih gelar akademik Doktor dari Universitas Sumatera Utara (USU), dengan hasil predikat pujian (Cumlaude) Kamis (21/10/2021).

Sidang terbuka dengan menggunakan aplikasi zoom meeting itu dipimpin Wakil Rektor I USU, Edy Ikhsan, oleh tim penguji Zulkarnain Sitompul dan Mahmul Siregar bersama promotor Prof Tan Kamello serta co promotor Prof Saidin dan Prof Sunarmi.

Usai mempertahankan disertasi “Peran Lembaga Keuangan Mikro (LKM), dalam mendukung pengembangan usaha mikro kecil guna meningkatkan kesejahteraan rakyat”, pimpinan sidang menyimpulkan hasil Muhammad Firdaus yang merupakan mahasiswa program studi S3 stambuk 2018 dinyatakan lulus dengan IPK 3,94 dan berhak mengunakan gelar Doktor.

Kompol M Firdaus yang merupakan lulusan Akpol Tahun 2006, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, semua hanyalah amanah. Esensi yang terpenting bisa menjalankan tugas Polri yang Presisi (Prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan).

“Sebagai manusia, saya hanya bisa berusaha dan memasrahkan-nya kepada yang kuasa. Saya hanya punya cita-cita itu terus berbuat baik,” pungkasnya.

Sumber : Liputan6online

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Posts

Subscribe to our newsletter

Don't miss new updates on your email