Polres Padangsidempuan Sosialisasi Cegah Pungli ke Instansi Pemerintah

waka polres psp siber pungli

Kapolres Padangsidempuan yang di wakili Wakapolres Padangsidempuan Kompol Dr. Muhammad Firdaus, SIK, MH, bersama segenap unsur lainnya, gelar sosialisasi pencegahan pungutan liar (Pungli) ke instansi pemerintah, Senin (10/10/22).

Sosialisasi bersama UPP Saber (Sapu Bersih) Pungli itu digelar di Aula Kantor Dinas Pendidikan Padangsidempuan. Dalam arahannya, Wakapolres mengajak semua pihak untuk membudayakan tradisi kejujuran, meski ada kesempatan untuk berbuat curang atau Pungli.

“Cerminan birokrasi yang baik dan bersih tergambar dari para pejabat atau pegawai yang jujur. Maka dari itu, mari kita pelihara kejujuran, dimulai dari diri sendiri dengan terbiasa menolak hal-hal yang bukan jadi hak kita,” ajak Wakapolres selaku Ketua UPP Saber Pungli Kota Padangsidempuan itu.

Setelah itu, Wakapolres menyerahkan banner bertuliskan : “Bersih Bebas Pungli” kepada Sekretaris Dinas Pendidikan Padangsidempuan Drs Sahiddin, MPd. Selanjutnya, kegiatan diisi dengan paparan dari Kasatgas Preventif Saber Pungli Iptu Tommat Saragih dan Kasatgas Yustisi Saber Pungli, Manatap Sinaga, SH, MH.r

Sumber : sumut24.co

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Subscribe to our newsletter

Don't miss new updates on your email