2 Pembunuh Kalinus Zai Positif Narkoba

Dua pelaku masing-masing H dan P, yang merupakan pembunuh Kalinus Zai dinyatakan positif narkotika jenis sabu-sabu. Fakta itu diketahui setelah keduanya dilakukan tes urine.

“Hasil tes urine, para pelaku positif narkotika jenis amphetamin,” ujar Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK SH ditanya disela sebelum digelarnya konferensi pers kasus pembunuhan tersebut, Senin (28/6/2021).

Untuk diketahui, jasad Kalinus Zai yang ditemukan di Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, dengan kondisi di bagian kening kepala bolong, pada hari Sabtu (26/6/2021) korban pembunuhan.

Warga Jalan Keramat Indah, Dusun III Desa Amplas, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, dibunuh oleh dua pelaku masing-masing H dan P.

Para pelaku setalah melakukan pembunuhan, mereka kabur. Tapi pelariannya kandas di tengah jalan setelah ditangkap tim gabungan Ditreskrimum Polda Sumut, Polresta Deli Serdang dan Polres Sibolga.

Keduanya ditangkap di Sibolga dan diberikan tindakan tegas terukur (tembak), karena berusaha melawan personel tim gabungan sewaktu hendak disergap.

Sumber : Medan Bisnis Daily

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Posts

Subscribe to our newsletter

Don't miss new updates on your email